Sabtu, 30 Juni 2018

EXMO Membatalkan Rencana Untuk Meluncurkan TGE Publik

EXMO Membatalkan Rencana Untuk Meluncurkan TGE Publik

Siaran Pers Bitcoin: Platform perdagangan Cryptocurrency EXMO telah membatalkan token generation event publiknya, karena pasokan penuh dari dana sendiri untuk pinjaman margin dan peluncuran produk.

24 Juni 2018, London, Inggris – Platform perdagangan Cryptocurrency EXMO telah memilih untuk membatalkan acara pembuatan token yang direncanakan kepada masyarakat investasi yang lebih luas karena pasokan penuh dana sendiri untuk pinjaman marjin dan peluncuran produk lainnya. Berkenaan dengan proses penjualan unit cryptocurrency menjelang peluncurannya tidak jelas, EXMO tidak dapat menjamin tidak adanya perubahan yang tidak terduga dalam kerangka hukum, yang pada gilirannya akan menyebabkan risiko tinggi bagi investor kami. Kami menemukan situasi ini tidak dapat diterima, karena keselamatan mitra kami adalah prioritas pertama kami.

salah satu pendiri platform Ivan Petukhovsky, mengutarakan kata-kata ini sehubungan dengan keputusan perusahaan;

“Dinamika positif yang stabil dari semua indikator keuangan platform dan peningkatan jumlah pengguna yang luar biasa (saat ini, kami memiliki lebih dari 1,5 juta pedagang, dan ada lebih dari 10 000 orang yang mendaftar di EXMO setiap hari) memungkinkan kami untuk sepenuhnya memasok rencana bisnis produk ”

Dana EXMO yang sebelumnya dikumpulkan dari crowdsale seharusnya dihabiskan untuk pengenalan pinjaman marjin, pembuatan dana asuransi untuk pinjaman margin dan mendapatkan lisensi yang diperlukan.

Keputusan untuk menambah fungsi pinjaman marjin terutama karena meningkatnya permintaan pedagang. Dengan menambahkan produk baru, pengguna pertukaran akan dapat memperoleh lebih banyak pada fluktuasi mata uang melalui pinjaman dana tambahan.

Tentang EXMO

Didirikan pada tahun 2013 dan berbasis di London, Kiev, dan Moskow, EXMO adalah bursa nomor satu di Eropa Timur, dan salah satu bursa global terbesar dalam volume dan likuiditas. Ada 1,5 juta pengguna, 50.000 trader aktif, 53 pasang perdagangan, 5 mata uang fiat, dan $ 50 juta volume perdagangan harian.

Info Kontak Media

Nama Kontak: Maria Stankevich

Kontak Email: Maria@exmo.com

Lokasi: London, Great Britain

Kontak Phone: (London): +44 7509 773 261

Kontak Phone: (Moscow) +7 (916) 246-85-89

Cari tahu lebih lanjut tentang Exmo di sini – https://exmo.com/

Follow di Facebook – https://www.facebook.com/exmo.market

Follow di Twitter – https://twitter.com/Exmo_com

Exmo di Telegram – https://t.me/exmo_official

Lihatlah program referral Exmo di sini – https://exmo.com/en/referal_program

EXMO adalah sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo akun dan nilainya pun tidak tunduk pada perlindungan konsumen.

Penjualan Token atau token sale hanya cocok untuk para individu dengan toleransi risiko yang tinggi. Berpartisipasilah dalam token event dengan dana yang ada/dana siap hilang.

Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau tawaran untuk berinvestasi.

 

The post EXMO Membatalkan Rencana Untuk Meluncurkan TGE Publik appeared first on Bitcoin News | Indonesia.

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus