Selasa, 03 Oktober 2017

ZONTO: Jaringan Sosial Internasional Kini Sedang Menggelar Sebuah Crowdsale

ZONTO: Jaringan Sosial Internasional Kini Sedang Menggelar Sebuah Crowdsale
Perkenalan Platform

Zonto merupakan sebuah produk kompleks perangkat lunak, solusi, layanan dan teknologi yang digabungkan dalam sebuah platform tunggal.

Basis atau dasar dari platform Zonto ini nantinya akan menjadi sebuah jaringan sosial, namun hal itu tidak akan menjadi fungsi utama Zonto! Tujuan Zonto adalah untuk menciptakan sebuah tampilan atau antarmuka yang mudah dari sistem yang akan ada di dalam dirinya sendiri tidak hanya di jaringan sosial tetapi juga di sejumlah modul fungsional yang berbeda nantinya.

Fungsi

Zonto akan mempertemukan bisnis dan klien di dalam sistemnya. Dengan Zonto, klien dapat dengan mudah melihat layanan atau barang di sekitar area, bergantung pada kepentingan klien, terhubung secara langsung dengan perwakilan bisnis, memesan tempat atau menjadwalkan layanan, melihat iklan atau promosi, dan bahkan menempatkannya sendiri seperti iklan di peta.

Zonto digagas dan dilaksanakan sebagai lingkungan ekonomi mikro, dengan kemungkinan skala yang fleksibel. Mereka mengembangkan alat pemasaran yang efektif untuk bisnis, yaitu Zonto menciptakan nilai, yang dinyatakan dalam kegunaan ZONTO untuk bisnis. Pertama-tama, mereka berfokus pada usaha kecil dan menengah dan pengusaha swasta yang merupakan kategori yang paling mudah untuk memperkenalkan inovasi yang siap untuk solusi non-standar.

Kegunaan Token Zonto

ZONTO mengeluarkan token investasi bernama ZONTO Tokens dalam bentuk kontrak cerdas yang berbasis Ethereum. ZONTO OÜ adalah perusahaan yang terdaftar secara resmi di Estonia, beroperasi dalam kerangka hukum Uni Eropa dan menjadi sasaran audit. Platform Zonto akan memiliki sebuah token yang nantinya akan berguna dan dipergunakan sebagai:

  • Zonto Sebagai alat pembayaran marketing tools dengan diskon (lebih murah dari pada mata uang biasa)
  • Media transfer otomatis ke mata uang, sah untuk diterima oleh bisnis di dalam yurisdiksinya
  • Penggunaan sistem ZONTO Cashback
Crowdsale Token Zonto

Jumlah utama token yang akan di jual pada penjualan publik selama ICO adalah 2.000.000 token.

Dalam periode pre-ICO platform tersebut telah berhasil menjual tokennya sebanyak 127779 yang setara dengan $ 255.558, harga per tokennya yaitu $ 2.

Selama ICO, sisa token yang dijual akan dibandrol dengan harga 5 USD per tokennya. Dan kini mereka telah berhasil menjual token sebanyak 271.891 atau setara $ 1.359.455.

Simbol: Zonto

Total suplai: 5.000.000

ICO Start: 12 September 2017

ICO end: 12 Oktober 2017

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik link:

Website: http://ift.tt/2vVvo7O

ICO ZONTO: http://ift.tt/2vVvo7O

Whitepaper: http://ift.tt/2xXK8a0

Twitter: https://twitter.com/zonto_world

Facebook: http://ift.tt/2vq0zIR

Telegram: https://t.me/icozonto

Slack: http://ift.tt/2vqpU5q

Bitcointalk Profile: http://ift.tt/2h8lWek

ZONTO merupakan sumber dari konten ini. Mata uang virtual bukanlah legal tender, tidak didukung oleh pemerintah, dan saldo pada akun dan nilainya juga tidak tunduk pada perlindungan konsumen. Siaran pers ini hanya untuk tujuan informasi saja. Informasi tersebut bukan merupakan saran investasi atau penawaran untuk tempat investasi. Lakukan Research terlebih dahulu sebelum mengambil sebuah keputusan investasi.

The post ZONTO: Jaringan Sosial Internasional Kini Sedang Menggelar Sebuah Crowdsale appeared first on Indo Bitcoin News.

2 komentar:

  1. Kabar baik!! pencari pinjaman !!!

    Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel di Malaysia, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati wanita jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja yang saya miliki Ide bagus untuk memulai bisnis tunggal saya sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka setara dengan jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor saya, yang membuat saya merasa kecewa

    Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan curang dan curang, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga

    Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta

    Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doa saya dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer kepada saya tanpa masalah.

    jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5

    BalasHapus
  2. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus