Senin, 20 November 2017

AML BitCoin Mengumumkan Hasil Rapat Terobosan Dengan Para Pemimpin Pemerintah Estonia dan Slovenia

AML BitCoin Mengumumkan Hasil Rapat Terobosan Dengan Para Pemimpin Pemerintah Estonia dan Slovenia

Tallin, Estonia, 15 November 2017: Marcus Andrade, chief operating officer Foundation NAC, LLC, dan pencipta mata uang digital AML BitCoin yang inovatif, bertemu dengan pejabat Slovenia dan Estonia untuk menyelidiki bagaimana pemerintah mereka dapat menggunakan patent-pending AML BitCoin digital blockchain platform.

Pertemuan dengan perwakilan beberapa pemerintah pada saat KTT Digital UE yang diadakan di Tallinn, Estonia, Andrade mengadakan diskusi produktif dengan tim E-Residency Estonia, yang telah mengeksplorasi peluncuran mata uang digitalnya sendiri, ESTcoin.

Andrade juga memberi penjelasan kepada banyak pemimpin legislatif Estonia, termasuk pemimpin perdagangan digital Parlemen utama, Kalle Palling, atas minat pemerintah internasional yang intens untuk bermitra dengan AML BitCoin sebagai solusi atas ketidakstabilan dan masalah keamanan yang mengancam Bitcoin yang asli.

“Karena fitur AML/KYC (anti pencucian uang/know your customer), AML BitCoin adalah mata uang digital yang paling mampu terlibat dalam perdagangan arus utama, dan dapat berfungsi sebagai opsi pembayaran tradisional”, jelas Andrade.

Marek Pajussar dari Otoritas Pengawasan Keuangan Estonia menyatakan minat yang kuat terhadap kemajuan teknologi AML BitCoin dengan protokol dan prosedur AML dan KYC.

Di Slovenia, Andrade memberi penjelasan kepada Wakil Perdana Menteri Slovenia dan Menteri Administrasi Publik, Boris Koprivnikar. Menteri Koprivnikar mengakui bahwa blockchain adalah teknologi masa depan dan ingin memahami bagaimana segmen identifikasi dari platform AML BitCoin bekerja dan dapat digunakan dalam skala yang lebih luas.

Dalam perannya sebagai Menteri Administrasi Publik, misi Koprivnikar adalah untuk memastikan dukungan yang efisien dan berpandangan ke depan untuk inisiatif warga negara, industri dan pemerintah Slovenia.

“Platform white label AML BitCoin sangatlah unik. Ini bergantung pada metode verifikasi yang kompleks, seperti identifikasi digital biometrik yang dipatenkan, sehingga mata uang digital dan platform teknologi keuangan lainnya tidak memiliki dan belum dikembangkan. Hal ini membuat platform AML BitCoin menjadi begitu ideal untuk digunakan oleh pemerintah yang ingin membuat layanan mereka bersifat digital, namun juga ingin melindungi identitas pengguna,” jelas Andrade.

Selain pertemuannya yang sukses dengan Menteri Koprivnikar, Andrade juga bertemu dengan perwakilan penting Majelis Nasional Slovenia. Deputy Matej Tonin, salah satu perwakilan yang mendorong peraturan keamanan dunia maya, menanyai Andrade tentang bagaimana pemerintah lain mendekati lalu membuat peraturan bagi blockchain dan mata uang digital.

“Beberapa negara di seluruh dunia baru-baru ini beralih melawan mata uang digital yang anonim, seperti Bitcoin, karena takut anonimitas mereka mempromosikan masuknya elemen kriminal dan teroris ke dalam sistem keuangan yang dilindungi. Di Amerika Serikat, Anggota Kongres mempertimbangkan undang-undang yang melarang penggunaan menggunakan cryptocurrency non-AML”, jelas Andrade.

Andrade berharap bahwa Slovenia dan Estonia, pemimpin teknologi Uni Eropa, akan segera bergabung dengan pemerintah lain di seluruh dunia yang bermitra dengan AML BitCoin untuk mempromosikan penggunaan mata uang digital dengan platform AML BitCoin yang stabil dan aman.

Tentang NAC Foundation:

NAC Foundation, yang berkantor pusat di AS, merupakan pencipta dari AML BitCoin, patent-pending mata uang digital di dunia dengan anti pencucian uang, know-your-customer, anti-terorisme dan theft-resistant properties. AML BitCoin mematuhi semua undang-undang dan peraturan perlindungan keamanan nasional dan keuangan utama, termasuk Undang-Undang PATRIOT AS dan Undang-Undang Bank Secrecy. Misi NAC adalah untuk memperkuat penerimaan dan penggunaan mata uang digital dengan memajukan seluruh kepatuhan keamanan dunia, dikombinasikan dengan teknologi blockchain.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://ift.tt/2wZKz07 atau www.AmlToken.com

Kontak Media:

Nama: Erwin Doornbos

Email: press@amlbitcoin.com

 

The post AML BitCoin Mengumumkan Hasil Rapat Terobosan Dengan Para Pemimpin Pemerintah Estonia dan Slovenia appeared first on Indo Bitcoin News.

1 komentar:

  1. Kabar baik!! pencari pinjaman !!!

    Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel di Malaysia, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati wanita jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja yang saya miliki Ide bagus untuk memulai bisnis tunggal saya sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka setara dengan jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor saya, yang membuat saya merasa kecewa

    Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan curang dan curang, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga

    Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta

    Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doa saya dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer kepada saya tanpa masalah.

    jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5

    BalasHapus