Jumat, 29 September 2017

ICO Review: Nimfamoney

ICO Review: Nimfamoney

Intermezo

2017 merupakan tahun bagi perkembangan Bitcoin dan Cryptocurrency. Banyak dari para awam dan pakar keuangan yang mulai tertarik dengan Bitcoin dan teknologi blockchain. Tak ketinggalan pula seperti ICO dan crowdsale banyak bermuncula sekarang. Crowdsale atau ICO ini merupakan sebuah program pengumpulan dana dimana para Investor diberi waktu dan kebebasan untuk mengikuti sebuah proyek dari platform yang mengadakan ICO. Salah satu platform yang akan kita bahas kali ini adalah Nimfamoney, yang kini sedang mengadakan sebuah ICO yang akan ditutup pada tanggal 30 september 2017 (17 jam sebelum ICO ditutup).

Apa Itu Nimfamoney?

Nimfamoney merupakan sebuah platform pinjaman cryptocurrency. Anda dapat melakukan sebuah peminjaman mengggunakan token NIMFA dengan suku bunga nol.

Kesulitan yang sering dialami setiap orang adalah persyaratan yang harus dipenuhi saat ingin melakukan sebuah peminjaman. Di Nimfamoney, jika Anda berniat untuk mengajukan sebuah pinjaman, Anda tak perlu repot-repot mengorbankan sertifikat tanah/rumah, tidak perlu ke Bank, tidak perlu menanggung malu untuk meminjam uang ke teman Anda. Hari ini, revolusi blockchain sedang terjadi, Nimfamoney mengambil ide pinjaman untuk menjadi layanan mereka. Mereka ingin membuat token yang tujuan utamanya adalah cepat untuk diinvestasikan ke dalam debuah proyek dengan keuntungan yang tinggi.

Apa yang menarik dari platform peminjaman ini?

Selama fase ICO, seorang investor yang membeli token NIMFA, dapat melakukan peminjaman 3 token NIMFA lainnya setelah tahap Initial Coin Offering selesai.

Beberapa kelebihan dalam Nimfamoney:

Pinjaman untuk investasi

Pasar hari ini penuh dengan munculnya berbagai proyek baru, terutama proyek ICO yang masuk kedalam bursa. Ada banyak token dan koin yang sudah terdaftar dan diperdagangkan. Mereka mulai dengan harga yang bahkan dibawah satu dolar, namun bisa naik hingga puluhan bahkan ratusan. Dan itulah yang diinginkan Nimfamoney untuk Anda dapatkan.

Masa depan pinjaman

Apa yang membuat platform Nimfamoney lebih unggul dari perusahaan pinjaman klasik dan arus utama atau bank adalah kesederhanaannya. Tidak ada dokumen yang panjang untuk ditandatangani, mereka tidak memeriksa latar belakang Anda, lalu bahkan tidak meminta informasi Anda. Semuanya berlangsung berkat blockchain dan dengan anonimity yang kita terima berkat teknologi ini. Keberhasilan Bitcoin mengandalkan pembayaran anonim dan pembayaran instan mendorong Nimfamoney untuk muncul dan menawarkan pinjaman secara anonim dan instan.

NIMFA adalah holding investment

Seorang investor yang akan membeli token ini pasti akan menggunakannya sebagai sebuah kesempatan untuk melipatgandakan investasi barunya, namun jika kita mempertimbangkan untuk mengholding/memegang token NIMFA, kita punya peluang yang sangat besar, karena harga Nimfa memiliki kesempatan untuk terus meningkat.

ICO dan Token

Penjualan token telah dimulai pada tanggal 29 Agustus hingga 30 september 2017. Harga awal dan nilai tukar 1 ETH = 110 token NIMFA.

Jika Anda tertarik dan ingin menjadikan Nimfamoney sebagai sarana Investasi Anda, klik link disini untuk mengikuti program ICOnya.

Link to website: https://nimfamoney.io/
Whitepaper: http://ift.tt/2xHknZl

 

The post ICO Review: Nimfamoney appeared first on Indo Bitcoin News.

2 komentar:




  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp15 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus