Jumat, 01 September 2017

TokenStars Luncurkan Proyek Pertama Tokenize Selebriti dengan ICO Yang Dijadwalkan Pada Bulan Agustus

TokenStars Luncurkan Proyek Pertama Tokenize Selebriti dengan ICO Yang Dijadwalkan Pada Bulan Agustus

Agustus 2017, Santa Clara, AS – TokenStars, perusahaan blockchain pertama yang mengabadikan selebriti besar, telah mengumumkan tanggal peluncuran untuk proyek pertamanya – ACE token crowdsale. Pra-penjualan yang telah dijadwalkan pada 1 Agustus 2017, dan ICO yang sudah berjalan dari 24 Agustus 2017.

TokenStars bertujuan untuk mengganggu pengembangan bakat dengan menyediakan sumber dana bagi atlet dan selebriti lainnya dan mendesentralisasi bakat sumber dan promosi. Ambisi perusahaan untuk mengenang orang dimulai dengan ACE – sebuah proyek yang mendukung pemain tenis muda dan berpengalaman. Dengan tenis sebagai salah satu olahraga paling populer di seluruh dunia, ACE bertujuan untuk mengenalkan 1 miliar penggemar tenis ke dunia blockchain. Proyek kedua untuk tokenize bintang sepak bola diluncurkan pada Agustus kemarin.

Pendiri dan CEO TokenStars Pavel Stukolov mengatakan,

“Saat ini, 10 besar agen manajemen atlet memiliki $ 1,19 miliar komisi tahunan dan 3.731 tahun kontrak ditandatangani. Industri ini lebih besar dari PDB Serbia, Bahrein, Brunei atau Siprus. ACE mengganggu pasar ini, mendesentralisasikan dan berbagi nilai di antara masyarakat.”

Didirikan oleh Pavel Stukolov, seorang pengusaha Rusia dengan latar belakang berteknologi tinggi dan finansial yang kuat, proyek ini menyatukan dewan penasehat pemain tenis bintang, pelatih top dunia dan scout yang memiliki pengetahuan mendalam tentang industri ini, mis. Sergey Demekhine, pemegang sertifikasi Pelatih Tenis Profesional Profesional Tingkat I (GPTCA), pelatih tenis berpengalaman 8 tahun, mantan pemain ATP dan pelatih kepala Vera Zvonareva pada 2010-2011 (peringkat 2 di WTA, naik dari # 22 di awal pembinaan) – Finalis tunggal Wimbledon & US Open 2010, semifinalis Australia Terbuka 2011.

Menjelaskan manfaat dari ACE TokenStars, Coaching & Scouting Advisor Sergey Demekhine mengatakan,

“Kurangnya dana adalah masalah nyata yang hampir semua bintang tenis hadapi sebagai yunior. Pilihan pendanaan mereka dibatasi oleh uang orang tua, pinjaman dari temana dan hibah kecil dari federasi tenis lokal dan agen manajemen bakat. 10 besar TMA memiliki lebih dari $ 25 miliar dalam kontrak yang dikelola dan memiliki monopoli untuk menentukan siapa yang akan memiliki karir dan siapa yang tidak. Kesalahan berdasarkan perasaan tak terelakkan dalam proses ini. Sebagai proyek crowdfunded, ACE memiliki potensi untuk mengganggu representasi bakat tenis dan melindungi bintang yang dapat berkembang agar tidak diabaikan.”

TokenStars juga mendapat dukungan kuat dari orang yang pertama percaya dan investornya, Forbes top-30 pengusaha internet Elena Masolova, mengatakan,

“Petenis yang beruntung butuh sekitar $ 100K setahun untuk membangun karir. Beberapa harus menempatkan semua barang berharganya untuk dipertaruhkan – seperti peraih medali Olimpiade dan pemenang Grand Slam 5x Maria Sharapova, yang datang tanpa diundang dari Rusia ke Akademi Nick Bollettieri di Florida pada usia 9. Ayahnya harus bekerja sebagai mesin pencuci piring hanya untuk menutupi tagihannya. . Kemudian dia memperoleh $ 36,5 juta uang hadiah dan $ 285 juta untuk transaksi sponsor. Dengan ACE, pemain muda seperti Maria Sharapova bisa mendapatkan dana untuk biaya akademi, pelatihan, mitra dan partisipasi turnamen, serta membantu menandatangani perjanjian sponsorship.”

Penjualan awal yang sukses akan memungkinkan ACE untuk mendukung setidaknya 20 pemain tenis dan 2-5 PRO petenis yang telah terakumulasi dari status selebriti. Bergantung pada hasil penjualan token, ACE mungkin berhasil menandatangani beberapa pelatih penuh waktu dan membuka akademi kecil untuk junior ACE.

Pada tahap selanjutnya, TokenStars akan menggunakan infrastruktur bersama dan meluncurkan vertikal baru untuk memberi tokenize pada calon selebriti, termasuk sepak bola, poker, bola basket dan bintang hoki, ditambah aktor bioskop, pemusik, dan model.

Tentang TokenStars

TokenStars adalah perusahaan blockchain pertama yang secara besar-besaran mengabadikan selebriti. Ini bertujuan untuk mengganggu industri manajemen bakat dengan mendesentralisasikannya dan menyediakan sumber pendanaan dan promosi untuk meningkatkan bintang. Dimulai dengan mengeluarkan token ACE untuk vertikal tenis, perusahaan berencana untuk memperluas ke vertikal baru, termasuk sepak bola, poker, bola basket, hoki, aktor bioskop, pemusik, dan model.

Pelajari lebih lanjut tentang TokenStars di – http://tokenstars.com

TokenStars di Facebook – http://ift.tt/2uP8Mbg

TokenStars di Twitter – https://twitter.com/TokenStars

Saluran Telegram – https://t.me/TokenStars

Bergabunglah dengan saluran Slot TokenStars di – http://ift.tt/2uP3LQp

Kontak Media

Hubungi: 4KingMedia

Kontak Email: info@4KingMedia.com

Lokasi: Santa Clara, Amerika Serikat

The post TokenStars Luncurkan Proyek Pertama Tokenize Selebriti dengan ICO Yang Dijadwalkan Pada Bulan Agustus appeared first on Indo Bitcoin News.

3 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  2. Jangan gunakan semua Pemberi Pinjaman Uang Pribadi ini. Mereka berada di, Brazil, Turki, Prancis dan Israel.

    Nama saya adalah Mrs.Amisha, saya berasal dari Filipina. Apakah Anda mencari pinjaman?
    Apakah Anda memerlukan pinjaman pribadi atau bisnis yang mendesak?

    Hubungi Persetujuan Pinjaman Cepat yang Sahir dia membantu saya dengan pinjaman sebesar $75000 beberapa hari yang lalu setelah mendapat scammed $12000 dari seorang wanita yang mengaku sebagai pemberi pinjaman dari france tapi saya bersyukur kepada Tuhan hari ini bahwa saya mendapatkan pinjaman saya senilai $75000.Feel bebas untuk menghubungi perusahaan tersebut untuk mendapatkan uang asli. Email: (Suzaninvestment@gmail.com

    BalasHapus
  3. Hai teman-teman, saya sangat bahagia sekarang, setelah banyak cobaan untuk mendapatkan pinjaman dari bank saya dan internet saya akhirnya menemukan perusahaan yang memberi saya pinjaman 53.000 euro untuk meningkatkan bisnis saya dan membayar hutang saya. Sekarang saya dan keluarga saya menjalani kehidupan yang bebas finansial tanpa hutang atau pajak dan kami membangun bisnis kami sendiri. Semua terima kasih kepada Credit Fast Loans Intl, teman-teman saya akan menyarankan setiap orang untuk mencoba layanan mereka jika Anda memerlukan pinjaman untuk tujuan apa pun. Mereka sah, efisien dan ramah dan menawarkan pinjaman sebesar 3% per tahun. Silakan hubungi mereka di (capitalsfundingprestamos@gmail.com).
    WhatsApp: +1 631 386 8061
    Terima kasih..

    BalasHapus